Babinsa Kodim 1626/Bangli Laksanakan Patroli Gabungan dalam Rangka Penerapan PPKM Level 3

Wednesday, October 6, 2021, 17:22 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Dalam rangka penegakkan  PPKM Level 3 Covid 19, yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 1626-02/Susut, melaksanakan kegiatan patroli siang di wilayah Kecamatan  Susut  dengan sasaran tempat keramaian dan  pertokoan yang banyak pengunjung warga masyarakat, Rabu (6/10/21).

Kegiatan patroli siang  dilakukan Koramil 1626-02/Susut  dikarenakan masih banyaknya warga masyarakat yang belum sepenuhnya mentaati protokol kesehatan serta bertujuan untuk mencegah penularan dan penyebaran pandemi virus Covid 19 yang semakin meningkat.

Komandan Kodim 1626/Bangli  Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P  menjelaskan, Sasaran patroli siang meliputi seputaran Kecamatan, seputaran pasar, Pertokoan di wilayah Kecamatan Susut, dan jalan jalan protokol di wilayah Kecamatan Susut.

Dandim mengatakan dalam kesempatan tersebut anggota Babinsa Koramil Susut menghimbau agar warga masyarakat Kecamatan Susut  serta para pedagang dan pengusaha pertokoan agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah  tentang PPKM Level 3 Covid 19.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler