Bakti Sosial Penyerahan Bantuan Kemanusiaan Dari Ketua Umum Bhayangkari Kepada Korban Gempa Bumi Di Wilkum Polsek Rendang

Selasa, 19 Oktober 2021, 10/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Bakti Sosial penyerahan bantuan kemanusiaan dari Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem diserahkan kepada korban Gempa Bumi di wilayah hukum (wilkum) Polsek Rendang, Selasa (19/10/2021). 

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) ke-69 tahun 2021 yaitu penyerahan 150 paket sembako untuk bantuan kemanusiaan dari Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem kepada korban Gempa Bumi yang ada di Kecamatan Rendang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem Nyonya Eisha Ricko Taruna, beserta Bhayangkari Karangasem dan Ketua Bhayangkari Ranting Rendang dan Staf, Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana, S.H., M.H., Wakapolsek Rendang AKP I Gusti Ngurah Bagus Astawa, S.H., Kanit Binmas Polsek Rendang, Kanit Intelkam Polsek Rendang, Bhabinkamtibmas Desa Pempatan, Besakih dan Menanga beserta anggota 15 orang, Bendesa Adat Pempatan, Kepala Desa Pempatan dan Perwakilan masing masing Kadus yang terdampak Gempa Bumi. 

Kegiatan  dimulai pukul 11.10 Wita, di kantor Desa Pempatan. Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem beserta Ranting Rendang didampingi Kapolsek Rendang menyerahkan 150 paket sembako yang di terima oleh perwakilan masing masing Kadus, yang warga masyarakatnya  terdampak gempa bumi.

Pada kesempatan tersebut, Perbekel Desa Pempatan I Nengah Suta mengucapkan terima kasih atas bantuan serta kepedulian Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem beserta rombongan terhadap warga masyarakat nya, yang mengalami dampak akibat gempa Bumi yang terjadi pada hari Sabtu tgl 16 October 2021 pkl 04.20 wita dini hari.


Selanjutnya, pukul 11.30 Wita, Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem dan Ranting Rendang didampingi Kapolsek Rendang beserta anggota mengunjungi warga yang mengalami dampak Gempa Bumi di Dusun Waringin Desa Pempatan atas nama I Nengah Tunas, lokasi di Banjar Dinas Waringin menyerahkan Bantuan paket sembako. 

Dan pada pukul 11.40 Wita, Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem dan Ranting Rendang didampingi Kapolsek Rendang beserta anggota mengunjungi warga yang mengalami dampak Gempa Bumi di Dusun Alasngandang Kauh, Desa Pempatan atas nama I Nengah Sudira, guna menyerahkan Bantuan paket sembako.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button