Beri Kejutan di HUT TNI Ke-76, Brimob Polda Sumut Datangi Markas TNI

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Personil Brimob Polda Sumut memberikan kejutan kepada Kodam I/BB, Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata, Batalyon Zipur 1/DD, Batalyon Armed 2/105 Deli Tua dan Marinir Pertahanan Belawan, Selasa (5/10/21).

Personil Brimob tersebut mendatangi Markas TNI dengan menggunakan sepeda motor dan mobil kendaraan taktis sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono pimpin pelaksanaan kegiatan pemberian kejutan ulang tahun di Kodam 1/BB, sedangkan Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H., M.H., pimpin pelaksanaan kegiatan di Mako Marinir Pertahanan Belawan.


Selanjutnya, di Mako Yon Kavaleri 6/Naga Karimata dipimpin Kasi Logistik Sat Brimob Polda Sumut Kompol Novrizal, untuk di Mako Yon Zipur dipimpin oleh Komandan Kompi 1 Yon A Pelopor AKP Munadi, S.H., M.H., dan Mako Armed 2/105 Deli Tua dipimpin Komandan Kompi 3 Yon C Pelopor AKP Alexius Cheslaus, S.I.K.

Dalam kegiatan tersebut, personil Brimob hadir dengan membawa kue tar yang diberikan kepada Pejabat Utama Kodam I/BB, Danyon dan Pejabat Perwira yang mewakili Danyon.

Kedatangan sejumlah personil Polri ini disambut baik oleh pihak TNI. Sejumlah prajurit TNI terlihat menebar senyuman dan menyapa ramah polisi yang datang.

"Kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas hasil hubungan erat kekeluargaan yang selama ini dibentuk antara TNI dan Polri," kata Kompol Heriyono.


Kompol Heriyono menambahkan, melalui kegiatan hari ini, sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin kompak selama ini, akan semakin kuat dan solid serta saling menghormati, menghargai saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Semoga dengan HUT ke-76 TNI semakin jaya dicintai rakyat dan sinergi dengan Polri," tambahnya.

Mengaku tersanjung atas ucapan selamat HUT ke-76 TNI yang cukup hangat dari anggota Brimob, Personil TNI mengaku merasa tersanjung, bahkan tidak menyangka tiba-tiba rombongan Brimob datang dengan menyuguhkan kue tar sambil menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun.

"Selamat ulang tahun TNI ke-76, Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang dan semoga TNI dan Polri semakin kompak," ujar Kompol Heriyono.*

(R - 1)

Sumber : Humas Brimob Sumut

TerPopuler

> Whatsapp-Button