Berikan Pelayanan Yang Terbaik, Polres Klungkung Terus Gencarkan Vaksinasi Covid-19

Jumat, 29 Oktober 2021, 09:35 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung. Dalam percepatan penanganan/penanggulangan kasus Covid-19, Polres Klungkung terus gencar  memberikan pelayanan Gerai Vaksin kepada masyarakat, hari ini Tim Vaksinator Polres Klungkung bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung dan Puskesmas Klungkung 1 melaksanakan vaksinasi bertempat di Banjar Geria Desa Kamasan Kec./Kab. Klungkung, Jumat, 29/10/2021.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, Gerai Vaksin TNI-Polri Polres Klungkung ini dilaksanakan sebagai wujud dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa terlayani vaksin covi-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui Kasi Dokkes Polres Klungkung Penata Sang Ayu Sawitri, mengatakan bahwa Tim Vaksinator  Polres Klungkung mengedepankan pelayanan humanis dalam memberikan layanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Disela-sela kegiatan vaksinasi, Kasi Dokkes Polres Klungkung menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan kepada keluarga/teman/kerabat bagi yang belum divaksin baik tahap I maupun tahap II agar segera melakukan vaksinasi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok )” Ujarnya

“Vaksin itu aman dan halal, jadi jangan takut untuk divaksin, Hal ini bertujuan untuk memproteksi diri dari virus Covid-19,” jelas Kasi Dokkes Sang Ayu Sawitri

“Terima kasih kepada Polres Klungkung sudah memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 dengan humanis, jadi saya tidak bingung untuk mendapatkan layanan vaksinasi covid-19 semoga kedepan polres klungkung selalu hadir dalam melayani masyarakat hingga ke desa desa”Ucap Ni Komang Heny Hendrayani.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler