Bertepatan Libur Nasional, Polres Klungkung Gencar Laksanakan Vaksinasi Covid-19

Rabu, 20 Oktober 2021, 11:52 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung, Guna mempercepat terbentuknya Herd Immunity ( kekebalan kelompok ) Polres Klungkung Gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19  dalam rangka mendukung program pemerintah dalam  Vaksinasi Nasional, hari ini Vaksinasi digelar bertempat di Poliklinik Polres Klungkung. Rabu, 20/10/2021

Walaupun bersamaan dengan hari raya Maulid Nabi, Tim Vaksinator Polres Klungkung terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya dalam hal untuk mandapatkan vaksin covid-19.

Warga yang datang hari ini ke Poliklinik Polres Klungkung untuk mendapatkan vaksin covid-19, hampir semua sudah melaksanakan vaksin tahap I dan sekarang melanjutkan Kembali untuk vaksin tahap II. Sebelum dilakukannya suntik vaksin para warga terlebih dahulu di lakukan screening oleh petugas medis dengan cara mengecek  tekanan darah dan suhu tubuh apabila dinyatakan sehat petugas lalu menyuntikkan vaksin covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H., mengatakan kegiatan gerai vaksin TNI-POLRI kepada warga Kabupaten Klungkung atau warga pendatang yang berdomisili di Kabupaten Klungkung dalam rangka membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju herd immunity.

“Karena vaksinasi covid-19 ini bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid- 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” terang AKBP I Made Dhanurdana,S.I.K.,M.H.,

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler