Bhabikamtibmas Laksanakan Kegiatan Kemanusiaan Bersama Relawan Bali

Minggu, 24 Oktober 2021, 10/24/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Disamping melaksanakan tugas pokok, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan juga  laksanakan kegiatan sosial kemanuasiaan. 

Pada hari Minggu (24/10/21) pukul 08.00 Wita, di Lapangan SMPN 2 Tembuku, Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan Aiptu Dewa Ketut Tagel melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan besama Relawan Bali, yang setiap tahun rutin dilaksanakan.

Pada kegiatan hari ini, juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bangli mewakil Kapolres Bangli, Kapolsek Tembuku bersama Anggota, Perbekel Desa Peninjoan, Kepala SMPN 2 Tembuku, tim Relawan Bali dipimpin I Wayan Andy Kariasa, perwakilan Lansia 5 orang dan anak anak asuh Relawan Bali sebanyak 210 orang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, S.H. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir, dan ucapan terima kasih kepada Relawan Bali yang telah menjalin hubungan baik dengan polri selama ini.

Adapun kegiatan pokok yang dilaksanakan yaitu menyerahkan sembako, alat-alat tulis dan dana tunai secara simbolis diserahkan oleh Kapolsek Tembuku kepada masing-masing anak asuh sebesar Rp. 250.000.- dan selanjutnya dilaksanakan oleh tim Relawan Bali.


Diakhir kegiatan, I Wayan Andy Kariasa selaku ketua Yayasan Relawan Bali mengucapkan banyak terima kasih kepada Pejabat Polres dan Polsek Tembuku, serta semua pihak yang telah peduli membantu kegiatan ini.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tembuku AKP I  Putu Ardana, S.H. memerintah para Bhabinkamtibmas supaya selalu memantau situasi dan semua kegiatan masyarakat di sesa binaannya masing masing, agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Kapolsek juga berpesan jangan sampai ada yang melanggar protokol kesehatan mengingat covid 19 masih merajalela di atas bumi, supaya masyarakat tetap sehat dan situasi tetap kondusif.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button