Bhabinkamtibmas Beri Imbauan Masyarakat yang Melaksanakan Hajatan Upacara Pernikahan

Jumat, 08 Oktober 2021, 09:40 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem, Bhabinkamtibmas Desa Pesaban Aiptu I Komang Alit Wilantara.S.H. melaksanakan giat sambang ke rumah warga mayarakat I Nyoman Bagiana yang melaksanakan giat upacara pawiwahan pernikahan anaknya di Desa Pesaban, Jumat 8/10/2021.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan upacara pawiwahan/pernikahan, khususnya kepada warga binaanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari penularan dan dapat menekan perkembangan covid-19.

Bhabinkamtibmas  Aiptu I Komang Alit  juga mengingatkan kepada keluarga yang melakukan kegiatan upacara pernikahan agar menyiapkan tempat cuci tangan, handsanitaiser serta masker cadangan untuk menjaga-jaga yang datang tidak menggunakan masker agar bisa langsung diberikanya sehingga terbiasa warga disiplin menggunakan masker terkait Prokes.

Ditempat terpisah Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana, SH mengatakan kepada mitra Humas, “Kegiatan Edukasi dan imbauan kepada masyarakat terus kita lakukan baik giat masyarakat di pasar umum, pasar senggol, apalagi giat keagamaan seperti pernikahan, odalan di pura-pura, dan giat masyarakat lain yang disinyalir menyebabkan kerumunan.
Hal ini kita lakukan untuk menghindari terjadinya klaster baru,  disamping kita gencar laksanakan Vaksinasi Presisi melalui vaksinator Polres Karangasem, kita juga melaksanakan vaksinasi dor to dor kepada masyarakat terutama yang manula dan disabilitas, “Papar Kapolsek Rendang.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler