Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Prokes Saat Pelaksanaan Kegiatan Donor Darah

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima melaksanakan atensi dan pengamanan kegiatan donor darah di Balai Banjar Temesi Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Kamis (28/10) pagi.

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Gianyar, yang dikoordinir oleh Forum Peduli Temesi dan STT Bhudi Sentana Bhakti, dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021.

Sebelum pelaksanaan Donor Darah, Bhabinkamtibmas Desa Temesi tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak memunculkan cluster baru penyebaran covid-19.

Dalam kegiatan Donor Darah ini berhasil terkumpul 40 kantong darah yang berasal dari warga pendonor.

Salah seorang petugas PMI menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini diselenggarakan dalam rangka Hari Sumpah Pemuda dan untuk mencukupi kebutuhan stok darah ditengah pandemi Covid 19 saat ini. 

“Dengan banyaknya pendonor, harapan kita stok darah di PMI Kabupaten Gianyar tetap terjaga sehingga bisa digunakan bagi warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

“Kami dari pihak PMI mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan donor darah ini demi untuk sesama,” tandasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button