Bhabinkamtibmas Polsek Liang Lakukan Sosialisasi Vaksin di SMAN 1 Tinangkung

Rabu, 13 Oktober 2021, 10/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polsek Liang melalui Babinkamtibmasnya Brigpol Abdul Wahid Apok melakukan sosialisasi sekaligus pemahaman tentang vaksinasi di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN ) 1 Liang, di Desa Liang Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep, Selasa (12/10/2021).

Brigpol Abdul Wahid Apok memberikan sosialisasi dan pemahaman tentang vaksinasi terkait adanya beberapa orangtua murid di sekolah SMAN 1 Liang.

Kepada para siswa-siswi, Brigpol Abdul Wahid Apok menyampaikan agar murid dan orangtuanya jangan percaya dengan hoax yang menyatakan vaksinasi tidak baik.

"Jangan percaya dengan kabar hoax yang menyatakan vaksinasi itu tidak baik," ucap Iptu Arifin Utina mengungkapkan apa yang sampaikan oleh anggotanya kepada kaum pelajar di SMAN 1 Liang.

Lanjut Iptu Arifin Utina, personilnya juga menyampaikan, kegunaan di vaksin untuk kekebalan terhadap Virus Covid-19 bertambah di tubuh. 

"Untuk itu, dengan sosialiasi dan pemahanam yang diberikan oleh Babinkamtibmas kami itu, bisa menambah percepatan vaksanisi Covid-19 di wilayah hukum kami," ucap Iptu Arifin Utina.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button