Bhabinkamtibmas Werdi Bhuwana Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Wantilan Sayan

Rabu, 06 Oktober 2021, 19:52 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Pelaksanaan kegiatan  Vaksinasi terus berlangsung bertempat  di Wantilan Desa Adat Banjar Sayan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Rabu ( 6/10) pukul 09.00 Wita.

Saat di temui Kapolsek Mengwi, AKP Nyoman Darsana, S.H., menjelaskan, bahwa terselenggaranya Vaksinasi bertujuan untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Mengwi pelaksanaan vaksinasi bertempat di Wantilan Desa Werdi Bhuwana Vaksin jenis Astra Zeneca dengan target sebanyak 300 orang usia diatas 18 tahun warga  Kecamatan Mengwi yang telah teregistrasi secara online dan sebagai vaksinator dari Puskesmas Mengwi dan Pustu Desa Werdi Bhuwana," ungkap AKP Darsana.


"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 hari ini,  mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 13.00 wita," sambungnya.

Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler