Bupati Bersama Forkopimda Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI di Makodim Tabanan

Tuesday, October 5, 2021, 16:06 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P beserta Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka beserta Forkopimda Kabupaten Tabanan mengikuti Upacara Peringatan HUT TNI ke 76 secara Virtual di Ruang data Makodim 1619/Tabanan Jln. Katamso no 2 Tabanan, pada Selasa (5/10/2021)

Sebelum Upacara dimulai diawali dengan penyampaian ucapan selamat oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I. K., M.H kepada Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P. dalam rangka HUT KE-76 TNI Tahun 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke 76, dengan semangat persatuan untuk mendukung satuan militer penjaga kedaulatan Ibu Pertiwi. Semoga TNI semakin jaya. Seperti yang diketahui, TNI merupakan garda terdepan dan terakhir bangsa Indonesia. Di tangan TNI, terdapat perjuangan serta pengorbanan yang luar biasa bagi keamanan nasional.  Seperti halnya dengan tema HUT TNI "Bersatu, Berjuang Kita Pasti Bisa " Mari kita tetap jalin Tali silaturahmi dan tingkatkan Sinergitas TNI - POLRI Bersama dengan instansi terkait, terutama saat ini masih dalam upaya penanganan pencegahan covid19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan", Ucap Kapolres Tabanan.

Sedangkan Dandim 1619 Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan Selamat HUT TNI dari Kapolres Tabanan dan jajaran Polres Tabanan, semoga kedepannya kita semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan, demikian juga dengan instansi terkait dan seluruh masyarakat kami sampaikan ucapan terima kasih, semoga Tabanan tetap Kondusif, Kata Dandim 1619 Tabanan.

Acara dilanjutkan dengan tiup lilin, pemotongan kue dan pemotongan tumpeng kemudian dilanjutkan dengan mengikuti Upacara Peringatan HUT KE-76 TNI Tahun 2021 secara virtual yang diikuti oleh Forkopimda  Kabupaten Tabanan.


Upacara Peringatan HUT TNI ke 76 yang dipimpin langsung oleh Presiden RI H. Ir. Joko Widodo secara Virtual tersebut dihadiri oleh Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya S.E, M.M, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I. K., M.H, Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan, S.E, Sekda Kabupaten Tabanan Dr. I Gede Susila, S.Sos, M.Si, Ketua Komisi I DPRD Tabanan I Putu Eka Putra Nurcahyadi, S.H, M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Tabanan diwakili oleh Kasi Intel Pande Putu Wena Mahaputra S.H, M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tabanan diwakili Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tabanan Achmad Peten Sili, S.H.,M.H, beserta Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 1619/Tabanan serta Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel S.Sos. beserta para Kasat dan Kabag Polres Tabanan.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler