CCTV Rumah Sakit Latersia Rusak, Honda Beat Diparkiran Hilang

Senin, 11 Oktober 2021, 10/11/2021 WIB
Oleh Link

Ket poto : Rumah Sakit Latersia Binjai Jalan Soekarno Hatta tempat lenyapnya Honda Beat milik Fadli saat diparkir.

SNIPERS.NEWS | Binjai - Fadli (23), bersama temannya warga Medan saat menjenguk rekannya di rumah Sakit Latersia Jalan Soekarno Hatta Km 18 Kecamatan Binjai Timur Kota Binjai yang sedang di Amputasi tangannya, Honda Beat BK 4339 AHM Tahun 2018 miliknya lenyap diparkiran Rumah Sakit Latersia Binjai, Senin ( 11/10/2021 ) pagi sekitar pukul 07.30 Wib.

Saat di temui awak media ini, Fadli  bersama temannya di lokasi parkiran Rumah Sakit Latersia Binjai menceritakan kronologis kejadian.

"Saya semalam datang menjenguk family juga teman saya bekerja di rumah Sakit Latersia yang di rawat inap karena sedang di operasi ( Amputasi tangannya, Minggu (10/10 ) malam, dan saya memakirkan sepeda motor di halaman parkir rumah sakit dan pagi hari Senin (11/10) sekitar jam 06.30," katanya.

"Saya keluar rumah sakit hendak membeli sarapan pagi masih tampak sepeda motor saya terparkir di tempat semula dan saya saya bergegas membeli sarapan di seberang rumah sakit, dan sekembalinya saya membeli sarapan masih tampak sepeda motor saya," katanya kembali.


Masih kata fadli, "usai membeli sarapan saya mengantar ke dalam rumah sakit dan turun kembali handak mengambil sepeda motor untuk bergegas pulang sekitar pukul 07.15 Wib sepeda motor yang saya parkirkan sudah lenyap dari tempatnya," ungkap Fadli.

"Padahal di lokasi parkir ada Security yang menjaga parkiran tersebut, tetapi saat saya pertanyakan kepada pihak security, kami tidak tau ada sepeda motor hilang karena pas jam segitu kami lagi matikan lampu rumah sakit ke belakang," ucap security saat dipertanyakan Fadli pemilik sepeda motor yang hilang.

Di saat yang sama awak media ini mencoba mengkonfirmasi terkait hilangnya sepeda motor milik Fadli yang sedang berkunjung di Rumah Sakit Latersia Binjai.

"Kalau soal hilangnya sepeda motor saya gak tau bang, soalnya saya masuk sift pagi dimulai pukul 08.00 Wib, kalau malam itu siftnya BD dan EK," papar scurity.

Masih di soal terkait hilangnya Sepeda motor yang hilang, CCTV kami di rumah Sakit Latersia rusak dan sudah hampir 2 bulan ini, saya juga binggung kenapa belum diperbaiki rumah sakit Latersia ini.

Di sini juga pernah hilang sepeda motor dan diketahui pemain nya merupakan orang dalam ( Security ) bersama orang luar dan Security nya sudah di pecat. Ungkap Security yang dikonfirmasi HL.*

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button