Cuaca Buruk Tidak Menyurutkan Semangat TNI Bersama Masyarakat Terus Bekerja Demi Suksesnya TMMD Ke-112 Di Desa Pengotan

Rabu, 06 Oktober 2021, 10/06/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Walaupun hujan derus mengguyur wilayah Kab. Bangli khususnya di lokasi TMMD Ke 112 Desa Pengotan tidak menyurutkan TNI/Polri bersama masyarakat terus bekerja demi suksesnya program TMMD. Kali pengerjaan difokuskan pada pembuatan tugu TMMD Ke-112 dan pinising bedah. Selasa (5/10/2021)

Kali ini terlihat anggota TNI/Polri bersama masyarakat karena situasi hujan sehingga dilakukan pemasangan tugu TMMD Ke 112 sebagai tanda dibuatnya jalan tersebut sehingga akan mudah mengenangnya tahun ketahun.

Sementara itu pengerjaan bedah rumah pada hari ini dilakukan pengerjaan pengecatan dinding tembok untuk sehingga rumah terlihat semakin sempurna.

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan sangat berterimakasi kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat yang telah mendukung kegiatan TMMD ke 112 dalam pengerjaan jalan ini dan sasaran tambahan lainnya ini sehingga tidak ada hambatan sampai saat ini.

"Sementara itu pengerjaan sasaran tambahan pembuatan MCK sudah 100%, diharapkan setelah dilakukan penyerahan masyarakat selalu menjaganya sehingga dapat digunakan cukup lama". 

"Dandim juga mengatakan dalam pengerjaan bedah rumah walaupun dibuat semi pinising  diharapkan warga akan merasa nyaman walaupun dengan kondisi rumah yang belum 100% selesai seutuhnya." Pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button