Dandim 0822 dan Forkopimda Bondowoso Ikuti Vidcon Bersama Panglima TNI dan Kapolri

Jumat, 15 Oktober 2021, 10/15/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Sejumlah siswa-siswi tampak antusias mengikuti program vaksinasi  yang di selenggarakan oleh Kodim 0822 Bondowoso berkolaborasi dengan Polkes 05.10.15, RS. Bhayangkara dan Dinas kesehatan Kabupaten Bondowoso, Jum'at (15/10/2021).

Terlihat Komandan Kodim 0822 Bondowoso bersama Kapolres Bondowoso meninjau langsung pelaksanaan vaksin di Aula MAN Bondowoso. Kegiatan yang merupakan bagian dari program vaksinasi serentak di wilayah Kodam V/Brawijaya tersebut kali ini wilayah Bondowoso. 

Disela sela kegiatan vaksinasi juga dilaksanakan Video Conference dengan panglima TNI, Kapolri dan Gubernur Jawa Timur serta dengan unsur-unsur terkait.
                             

Saat ditemui awak media Komandan Kodim 0822 /Bondowoso disela kegiatan vaksinasi mengatakan, pada masa pandemi ini masyarakat harus terus menjaga kesehatan, rajin berolahraga, istirahat teratur, serta mengikuti program vaksinasi Covid-19. Ia menegaskan, vaksinasi bukanlah solusi agar terbebas dari Pandemi Covid-19, walaupun telah divaksin masyarakat harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Melalui video conference Panglima TNI mengapresiasi program vaksinasi ini. Selain itu Panglima TNI juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memiliki kesadaran kolektif dalam melaksanakan 3M dan 3T. Vaksinasi Covid-19 diharapkan membentuk kekebalan kelompok dengan cakupan vaksinasi yang tinggi. Sehingga penularan tidak terjadi karena sebagian besar masyarakat memiliki kekebalan tubuh yang baik," ungkap Dandim 0822. 

“Kedisiplinan dalam menerapkan 3M dan 3T merupakan cara ampuh mengatasi persebaran Covid-19 varian Delta yang disebut lebih ganas dari varian lain,” imbuhnya.

Serbuan vaksinasi yang ada di wilayah Kodam V/Brawijaya ini juga mendapatkan atensi dan apresiasi dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melalui video conference.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button