Dengan Metode Door To Door, Gerai Vaksinasi Presisi Polres Bangli Sasar Kaum Manula

Sabtu, 23 Oktober 2021, 10/23/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Bangli, team Vaksinator Polres Bangli Door To Door sambangi kaum Manula untuk di Vaksinasi.

Untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, Vaksinator Polres Bangli tetap melakukan vaksinasi dengan metode door to door ke rumah penduduk di lingkungan/Banjar Pande, Kelurahan Cempaga, Sabtu (23/10/21).

Masyarakat umum yang belum tervaksinasi baik tahap pertama maupun tahap kedua, dapat melaksanakan vaksinasi dirumah karena team vaksinator akan bertandang ke rumah penduduk yang belum tervaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi terus digalakan dan dipercepat agar masyarakat secara keseluruhan dapat divaksinasi untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Corona Virus Covid-19, hal ini sangat perlu dilakukan untuk membuat Herd Immunity atau komunitas masyarakat yang kebal akan virus corona, sehingga Covid-19 dapat cepat berlalu dan masyarakat dapat hidup dalam era baru dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


Kegiatan hari ini menyasar masyarakat yang belum tervaksinasi khususnya kaum manula dengan dosis I dan dosis II baik vaksin Sinovac maupun Astrazaneca.

Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M., saat meninjau secara langsung kegiatan Vaksininasi mengatakan, “kegiatan Vaksinasi dengan metode door to door sangat efektif untuk menjaring masyarakat yang belum tervaksinasi, giat ini sudah berkali-kali kita laksanakan untuk mencapai target 70 persen penduduk Bangli sudah tervaksinasi guna mempercepat masuk di zona hijau," katanya.

"Ditambahkannya, di samping vaksinasi dilaksanakan dengan door to door, pelaksanaan vaksinasi juga dilaksanakan di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Polres Bangli hari ini dilaksanakan di Mako Polsek Bangli, untuk memfasilitasi bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, baik tahap I maupun tahap II," ujar Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, S.H., M.M.*

(Arifin/Lilik/Hms(

TerPopuler

> Whatsapp-Button