Diduga Ribut Dengan Suami, Rena Tewas Gantung Diri

Thursday, October 7, 2021, 19:25 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | M. Labuhan - Masyarakat di kawasan Jalan Stasiun Kampung Besar (Kambes), Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan mendadak di buat heboh.

Pasalnya, di lokasi tersebut ditemukan seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Rena boru Pakpahan (27) warga Jalan Stasiun Kampung Besar (Kambes) Lingkungan 4, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan tewas tergantung dengan kain batik di dalam rumahnya, Rabu (6/10/2021) sekira jam 01.30 Wib.

Korban pertama kali diketahui tewas gantung diri di dalam kamar anaknya dengan menggunakan kain batik.

IRT itu nekat mengakhiri hidupnya diduga selalu cekcok dengan suaminya, lantaran masalah ekonomi.

Keterangan yang diperoleh dari Rico Candra Pakpahan (33), merupakan abang korban mengatakan, korban pertama kali diketahui tewas tergantung oleh anak tirinya bernama Sanjai Siregar.

"Tadi yang lihat duluan anak tirinya bernama Sanjai Siregar, saat dia mau mengambil cas hp di dalam kamarnya," katanya.

Anak korban langsung membangunkan ayahnya yang sedang tidur di kamar sebelah.

"Anaknya langsung membangunkan bapaknya, dan meminta tolong tetangga untuk menurunkan korban," jelasnya.

Candra mengatakan, bahwa dirinya belum mengetahui pasti penyebab adeknya nekat gantung diri.

"Gak tahu apa masalah, tapi memang dia sering cekcok sama suaminya, mungkin karena itu juga dia nekat gantung diri," ungkapnya.

Sementara, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, S.H., ketika dikonfirmasi, Kamis (7/10/2021) pihaknya membenarkan kejadian gantung diri tersebut.

"Benar, ada laporan tentang warga gantung diri, tim juga sudah ke lokasi. Saat ini jasad korban telah diserahkan ke keluarga, lantaran pihak keluarga telah membuat surat penyataan tidak dilakukan visum," terang Edy.*

(Herman)

TerPopuler