Dukungan Kepada Tondi Semakin Kuat, Musda Segera Digelar

Wednesday, October 6, 2021, 09:09 WIB
Oleh Link

Ket poto :  plt ketua H.Tondi Roni Tua, S.Sos bersama pengurus DPC di kantor baru DPC Demokrat Palas

SNIPERS.NEWS |Palas - Tondi menyampaikan kepada wartawan pagi ini Rabu (6/10) bahwa dukungan rekan-rekan sesama ketua DPC semakin kuat, dan mereka berharap semoga dirinya bisa menang pada Musda nanti.  Para rekan-rekan ketua DPC melihat untuk saat ini Sosok Tondi Roni Tua adalah orang yang tepat dan telah mewarnai semua elemen kader, dekat dengan semua sayap partai, mampu menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah, beliau sudah dikenal sebagai tokoh muda yang sukses di sumatera utara dan telah bertekat untuk menyatukan semua kekuatan kader partai demokrat di sumatera utara, sehingga untuk mengkonsolidasikan pengurus dan kader partai demokrat di seluruh kabupaten dan kota sumatera utara dapat dilakukan dengan turun langsung. 

Dengan semakin banyaknya dukungan dan harapan rekan-rekan ketua DPC kepada dirinya beliau berharap Musda akhir tahun ini berjalan lancar dan semua kader bersatu dan fokus untuk bergerak membesarkan partai mencapai kemenangan 2024. Tondi juga sudah menyusun langkah-langkah kongkrit  jika nanti terpilih beliau akan bergerak cepat untuk melakukan konsolidasi kepada 33 Kabupaten Kota dan saya akan turun langsung. Sehingga struktur organisasi partai dari DPD, DPC, DPAC sampai Tingkat Ranting semua tertata baik dan memastikan semua mesin partai dapat bergerak. Selain struktur partai, beliau juga akan mengajak semua organisasi sayap partai dan mengakomodir mereka untuk dapat sama-sama membesarkan partai demokrat. 

Sesuai harapan dan kriteria yang diinginkan DPP untuk menjadi pemimpin partai demokrat, yaitu pejabat di eksekutif atau pejabat di legislatif kemudian muda dan energik mempunyai track recort di partai demokrat. Semua kriteria itu hanya ada pada Tondi karena saat ini beliau sebagai Ketua Fraksi dan usianya masih muda, mempunyai integritas terhadap partai demokrat dua kali mencalonkan diri dari partai demokrat sebagai Bupati Padang Lawas, ini menunjukkan bahwa Tondi adalah sosok pejuang, petarung yang konsisten dan energik, tipikal seperti ini yang diinginkan Ketum AHY untuk menjaga kewibawaan, marwah, dan membesarkan partai demokrat, sesuai tagline Ketua Umum AHY Muda Adalah Kekuatan. 

Selain pengalaman politik Tondi juga punya pengalaman wirausaha yang sudah sukses  mengelola beberapa perusahaan mulai dari perkebunan sawit, perusahaan real estate dan beberapa usaha lainnya tidak hanya di sumatera utara bahkan di luar sumatera utara sampai Pulau Jawa.
Dengan semakin banyaknya dukungan dan harapan para ketua DPC kepada Tondi, semoga pelantikan nantinya akan berjalan lancar dan sukses.

( RAIYAN )

TerPopuler