Edukasi Pandemi, Begini Kata Serda Safrudin

Jumat, 29 Oktober 2021, 10/29/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Kegiatan Operasi Yustisi PPKM level 3 di Wilayah Kecamatan Kraksaan terus digelar oleh Tim Satgas Covid -19 sebagai upaya meminimalisir penyebaran virus corona.

Kegiatan tersebut selalu dan inten dilaksanakan diwilayah binaannya oleh anggota Koramil 0820/12 Kraksaan, Serda Safrudin.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi di masa pandemi tersebut tidak hanya dilaksanakan di pasar tradisional saja, namun juga dilaksanakan di pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Kraksaan.

Kali ini,  Serda Safrudin menggelar operasi yustisi di pertokoan Diva Store Kraksaan Kabupaten Probolinggo. "Kami dengan sabar memberikan edukasi dan pengertian kepada pengunjung yang ada di pertokoan Diva agar selalu jaga jarak dan selalu pakai masker," kata Serda Safrudin seperti dikutip media Snipers.News, Jumat (29/10/2021).

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penularan covid -19 kepada masyarakat yang berada di dalam pertokoan Diva serta mencegah terbentuknya klaster baru di pertokoan.

"Kami tidak sendiri, namun bersama jajaran samping diantaranya dari Polsek Kraksaan dan Satpol PP, sebagai bentuk sinergitas yang erat dimasa pandemi yang ada di wilayah Kecamatan Kraksaan," tandasnya.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo.

TerPopuler

> Whatsapp-Button