Edukasi Warga, Sat Samapta Polres Klungkung Memberikan Imbauan Prokes Sekaligus Bagi-Bagi Masker

Sabtu, 09 Oktober 2021, 10/09/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung, Kasat Samapta Polres Klungkung bersama  dengan Personel Sat Samapta melaksanakan Patroli dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) yang bertujuan untuk mengedukasi warga serta memberikan Imbauan Tentang Displin Protokol kesehatan yang bertempat di Pura Goa Lawah Kecamatan Dawan. Sabtu (09/10/2021).

Dalam kegiatan patroli rutin ini Menggunakan Kendaraan Mobil Masker Keliling selain memberikan Imbauan Protokol Kesehatan juga membagikan masker secara gratis baik kepada pengunjung maupun pemedek yang ingin bersembahyang di Pura Goa Lawah.  

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H.,  melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H mengatakan  butuh kesadaran kita bersama, untuk itu saya mengajak seluruh warga. Mari kita gunakan masker, jaga jarak, terapkan protokol kesehatan agar COVID-19 ini bisa segera diatasi.

“Kegiatan edukasi seperti ini terus kita gencarkan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker, kedisiplinan protokol kesehatan harus diterapkan secara bersama-sama guna meminimalisisr penularan COVID-19,” pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button