Finishing Sasaran Tambahan Bedah Rumah TMMD Ke 112 Di Desa Pengotan Terus Dilakukan

Jumat, 08 Oktober 2021, 10/08/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli -  Pelaksanaan TMMD ke 112  tepatnya di Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali yang diselenggarakan  TNI bersama dengan masyarakat dengan sasaran utama pembuatan badan jalan sudah mencapai 100% dan sasaran bedah rumah terus dilakukan demi pencapaian hasil yang maksimal. Kamis (7/10/2021)

Kegiatan  TMMD yang diprogramkan TNI dan bekerjasama dengan pemerindah daerah dengan tujuan pemerataan pembangunan diseluruh wilayah NKRI kususnya di wilayah Kab. Bangli sehingga masyarakat akan sejahtera.

Terlihat pelaksanaan TMMD yang dikerjakan satgas gabungan TNI/Polri bersama masyarakat sudah selesai pengaspalannya namun masih melakukan finising dan pembersian material yang tersisa dibeberapa titik sisi jalan.  

Semaentara itu pengerjaan sasaran tambahan bedah rumah pada hari ini sudah terlihat semakin maksimal dalam pengerjaannya. Dimana  pengerjaannya sampai hari ini sudah terlihat sudah rapi . Rumah yang luasnya 5m x 6m dengan kapasitas 2 kamar tidur, 1 kamar tamu dan 1 kamar mandi diharapkan nantinya dapat ditempati dengan layak oleh masyarakat. 

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P mengatakan jalan yang panjangnya 850 meter ini setelah dinyatakan resmi dibuka supaya selau dipelihara dengan baik terutama drenase sehingga pada sahat musim hujan ari tidak mengalir pada badan jalan.

Harapan Dandim kedepannya masyarakat disekitarnya dapat meningkatkan perekonomian terutama dalam sektor pertanian. Begitu juga pemilik rumah supaya selalu memeliharanya sehingga rumahnya tetap bagus sampai cukup lama. Pungkasnya. 

"Dari pemilik rumah mengatakan sangat bersyukur telah mendapatkan bantuan bedah rumah melalui program TMMD, karena sangat memerlukan sekali rumah tersebut demi kelangsungan hidupnya bersama keluarganya" katanya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button