Forkompincam Selesai Gelar Vaksinasi Masal Pertama Di Halaman Kantor Camat

Tuesday, October 26, 2021, 18:36 WIB
Oleh Link


SNIPERS.NEWS | Langkat - Hari ini, Selasa 26 Oktober 2021 Forkompincam Selesai menggelar vaksinasi masal bagi masyarakat berdomisili di Kecamatan Selesai.
Kegiatan yang di mulai dari pukul 8 pagi ini langsung di tinjau Bupati Langkat.

Bupati Langkat Terbit Rencana PA, bersama Sekda Langkat dan SKPD meninjau langsung kegiatan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Selesai.

Dalam acara vaksin masal ini, Bupati Langkat Terbit Rencana PA menyempatkan diri untuk berdialog dan memberi semangat dengan beberapa masyarakat yang sedang melaksanakan vaksin pertama di halaman kantor Camat Selesai.



Bapak Terbit Rencana juga menjelaskan bahwa vaksin itu aman, halal dan berkualitas, maka dari itu mari jangan ragu dan takut untuk di vaksin.

Bupati Langkat juga berharap kepada semua masyarakat Langkat untuk mensukseskan program vaksinasi ini, supaya kita bisa hidup normal seperti dulu lagi.

Sementara itu Camat Selesai Robby Deritawan Sitepu di dampingi Kapolsek, Danramil 02, Kepala Puskesmas dan Lurah dan kepala Desa Se- Kecamatan Selesai mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan kepedulian Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana PA, kami berharap vaksinasi covid-19 di Kecamatan Selesai bisa berjalan sesuai rencana.

Robby juga menambahkan bahwa kegiatan ini di laksanakan selama dua hari dari mulai Selasa sampai hari Rabu ( 26-27 Oktober 2021). Dan diikuti oleh 3.000 orang  masyarakat Se-kecamatan Selesai.

(Dian )

TerPopuler