Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar di Desa Petak Kaja

Selasa, 12 Oktober 2021, 10/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar, Polri melalui Gerai Vaksin Presisi terus mempercepat pelaksanaan vaksinasi Nasional. Seperti terlihat pagi ini Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar melaksanakan vaksinasi di Banjar Padpadan Desa Petak Kaja Kecamatan Gianyar. Selasa (12/10/2021).

Vaksinasi di Desa Petak Kaja dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Polres Gianyar yang berjumlah 16 orang. Kegiatan vaksinasi mulai di buka pukul 08.00 pagi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Masyarakat yang datang di cek suhu tubuh sebelum melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan kegiatan vaksinasi yang di laksanakan Polres Gianyar melalui Gerai Vaksin Presisi adalah sebagai upaya mendukung percepatan vaksinasi Nasional agar herd immunity yang diharapkan dapat segera terwujud.

Kasi Dokkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona menambahkan sebanyak 136 warga telah di vaksin menggunakan vaksin dengan jenis Biofarma, “Tahap 1 sebanyak 63 orang dan Tahap II sebanyak 73 orang,” tambahnya.

Diharapkan kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap satu maupun tahap dua untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya penanggulangan  Covid-19.

Seperti yang diketahui bersama bahwa tanggal 14 Oktober 2021 mendatang pariwisata Bali akan di buka untuk dunia Internasional “mari dukung kebijakan pemerintah tersebut dengan melaksanakan vaksinasi,” tutup Kapolres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button