HUT Korpri Ke-50, ASN Polres Klungkung Gelar Olahraga Bersama

Sabtu, 30 Oktober 2021, 10/30/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung. Dalam rangka HUT Korpri ke- 50 tahun 2021, Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M. memimpin kegiatan olahraga bersama di Halaman Mapolres Klungkung, Sabtu (30/10/2021).

Perayaan HUT Korpri tahun 2021 dengan mengusung tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh” ini diikuti oleh PJU Polres Klungkung, personel Polres Klungkung dan seluruh ASN Polres Klungkung.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Klungkung dilanjutkan dengan olahraga senam.

Penata Ni Made Karuni selaku Ketua Panitia HUT Korpri ke- 50 menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Klungkung dan ASN yang bersedia menghadiri dan mengikuti kegiatan olahraga bersama dalam rangka memperingati Dirgahayu Korpri ke- 50 di wilayah Kabupaten Klungkung.
“Kedepan, semoga Korpri semakin maju dalam memberikan kontribusi melayani dan mempersatukan Bangsa”, ucapnya.

Sementara itu, Wakapolres Klungkung mengucapkan selamat Hmemperingati hari Korpri yang diperingati setiap tanggal 29 November dan diucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik.

Lebih lanjut Kompol Amy menambahkan bahwa rekan- rekan ASN merupakan orang pilihan untuk menjadi anggota ASN di Polres Klungkung, yang mana sebagai Panca Prasetya Korpri dengan memberikan kontribusi serta tanggung jawab melayani kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Klungkung. “Semoga peringatan hari Korpri tahun ini dan dengan terselenggaranya kegiatan menjadi ladang ibadah bagi kalian semua sesuai dengan tema HUT Korpri tahun ini yaitu “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, terangnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button