HUT TNI Ke-76, Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut Beri Kejutan Di Tiga Lokasi

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh Link



SNIPERS.NEWS | Binjai  - Dalam rangka HUT TNI yang ke-76 Tahun 2021 Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut memberikan kejutan serta ucapan selamat di tiga Batalyon TNI yaitu Raider 100/Ps, Arhanudse 11/BS dan Batalyon 8 Marinir Tangkahan lagan.

Kegiatan tersebut Mewakili Danyon-A yang bertugas di Papua, untuk ucapan selamat yang di berikan di Batalyon 8 Marinir di hadiri oleh Wadanyon - A AKP SARIJO beserta Anggota dan yang berada di Batalyon Raider 100/PS di hadiri Pasi Ops AKP I WAYAN DANU serta Batlyon Arhanudse 11/BS di hadiri Pasi Provos IPTU KENNEDY. 



 Wadanyon - A AKP SARIJO beserta rombongan tiba di mako Batalyon Infantri 8 Marinir disambut oleh Danyon Marinir LETKOL MAR FARICK beserta Personil Batalyon Infantri 8 Marinir. adapun kegiatan yang berlangsung memberikan kue tar dilanjut dengan acara foto bersama, 

 Pasi Ops AKP I WAYAN DANU beserta rombongan tiba di mako Batalyon Raider 100/Ps disambut oleh Danton Ang Letda Zulkarnain beserta Personil kegiatan yang berlangsung memberikan kue tar dilanjut dengan acara foto bersama dengan personil Polres Langkat yang bertepatan  di Mako Yon Raider, 



Pasi Provos IPTU KENNEDY beserta rombongan tiba di mako Batalyon Arhanudse 11/BS disambut oleh Pasi Log LETTU ARH YULIAR beserta Personil kegiatan yang berlangsung memberikan kue tar dilanjut dengan acara foto bersama. 



Adapun penyampaian Danyon Marinir LETKOL MAR FARICK  Mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar besar kepada rekan rekan dari kepolisian dapat berkumpul bersama di sarang petarung harimau putih , semoga kedepan nya TNI-POLRI semangkin Bersinergi.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button