HUT TNI Ke - 76 Tahun 2021, Polres Langkat Berikan Surprise

Tuesday, October 5, 2021, 13:17 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Binjai - Mewakili Kapolres Langkat Kabag Ops Langkat dan PLh Wakapolres Langkat beserta rombongan berikan surprise ke Kodim 0203 Langkat dalam rangka HUT TNI yang ke-76 Tahun 2021 di ruang transit Makodim 0203/Lkt Jalan Sudirman No 100 Kelurahan Kartini kecamatan Binjai kota,Kota Binjai, Selasa ( 5/10/2021 ) pagi.

Turut hadir dalam rombongan Polres Langkat yaitu, Kabag Ops Polres Langkat dan Plh Wakapolres Langkat Kompol M.Arif Batubara SH, Sik, MH,
Kasatlantas Polres Langkat  AKP Drs A Umar S, Kasubbag Dalpers Polres Langkat AKP Kennedy Ginting, Kasat Tahti Polres Langkat Iptu Yudianto, Kanit Rekiden Satlantas Polres Langkat Iptu Simon, Kanit Tipiter Polres Langkat Iptu Master Purba, Kanit 3 sat intelkam Polres Langkat Ipda Edi Suranta Sitepu.


Rombongan Kabag Ops Polres Langkat yang merangkap Wakapolres Langkat beserta rombongan tiba dimakodim 0203/Lkt disambut oleh, Pasi Pers Kodim 0203/Lkt Kapten Inf Edi Susanto, Danramil 17/BT Kapten Inf. EYS Harahap,  Pasi Intel Kodim 0203/Lkt Lettu Arm Defrinal, Pasi Log Kodim 0203/Lkt Lettu Sudargo, Dan Unit Inteldim 0203/Lkt Lettu Inf Gunawan Sakti Lubis, Pasandi Kodim 0203/Lkt Letda Arh Tupan.

Dilanjutkan pemberian kue HUT TNI oleh Polres Langkat kepada perwira staf kodim 0203/Lkt dan dilanjutkan pemotongan kue HUT TNI yang dibawa oleh Polres Langkat.


Adapun penyampaian pasi Intel Kodim 0203/Lkt Lettu Arm Defrinal yang intinya :

Atas nama Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Inf.Wisnu Joko Saputro dan jajaran mengucapakan banyak terima kasih atas ucapan dan kue Ulang tahun TNI yang dibawa dari Polres Langkat dan jajaran.

Dandim saat ini berada di KOREM 022/PT sedang menyaksikan HUT TNI ke 76 secara virtual di aula Makorem 022/PT.

Semoga TNI dan Polri semakin solid dan kompak serta sinergitas TNI-POLRI agar tetap selalu terjaga, ungkap Pasi Intel Kodim.

Disaat yang sama  Kabagops Polres Langkat dan Plh Wakapolres langkat Kompol M Arif Batubara SH Sik MH menyampaikan, 

Kami dari polres Langkat dan jajaran mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 76 Tahun 05 Oktober 2021,Semoga TNI semakin jaya dan sukses selalu.

Langkat cukup luas kami dari Polres Langkat dibagi dalam Tim untuk mendatangi baik satuan Raider, Arhanud maupun marinir pangkalan susu.

Kegiatan ini tulus dari hati kami pihak Polres Langkat bahkan 3 hari yang lalu sudah kami persiapkan.

Semoga kita semakin kompak dan solid,TNI polri semakin jaya semoga sinergitas TNI - Polri tetap terjaga dan di cintai rakyat.*

(Raiyan)

TerPopuler