Jaga Kesehatan Anggota, Kodim 0822 Bondowoso Periksa Kesehatan Berkala

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Kodim 0822 Bondowoso periksa kesehatan secara berkala untuk menjaga kondisi kesehatan anggota. Pemeriksaan kesehatan hampir dilakukan setiap sebulan sekali bertempat di Makodim 0822 Jl. Letnan Sutarman No. 01 Bondowoso. 

Untuk pemeriksaan kesehatan, Kodim 0822 Bondowoso bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Bondowoso Provinsi Jatim, Senin (4/10/2021). 
 
Dandim 0822 Bondowoso mengatakan, pemeriksaan kesehatan dilakukan mulai pengecekan suhu tubuh, tekanan darah hingga kondisi kesehatan lainnya. Jika ada anggota TNI yang mengeluh sakit atau kondisi tubuhnya kurang prima, maka akan diberi obat atau diberi istirahat hingga kondisinya membaik. 

“Kalau merasa sakit kita obati dan beristirahat sampai bisa beraktivitas seperti biasanya,” terangnya. 
 
"Kesehatan anggota sangat penting, saya selaku Dandim 0822 Bondowoso tidak ingin ada anggota yang kecapekan terus sakit parah atau hingga meninggal dunia," imbuhnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, Kodim 0822 juga menjaga asupan nutrisi bagi anggota. Pemenuhan gizi diberikan dengan seimbang, mulai makanan seimbang dan suplemen makanan. Yang tak kalah penting lebih baik mencegah daripada mengobati.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler

> Whatsapp-Button