Jamin Pelaksanaan Tugas Yang Prima, Wakapolres Sigi Cek Randis dan HT

Wednesday, October 27, 2021, 13:12 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Guna mendukung pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan, hari ini, Rabu (27/10/21) Polres Sigi melakukan pengecekan kondisi Kendaraan Dinas (Randis) dan HT yang digelar di Mapolres Sigi, usai pelaksanaan apel pagi.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas dipimpin langsung Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., melalui Wakapolres Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K., didampingi Kasubbag Logistik dan Kasi Propam serta personel Propam dan Sumda.

Pengecekan kendaraan dinas dan HT ini bertujuan untuk mengecek kondisi, baik dari segi kelengkapan maupun kebersihan serta mendata masing masing perlengkapan dinas yang masih layak pakai dan yang perlu diperbaiki.

"Apabila ada kendaraan dan HT yang sudah tidak layak pakai, maka akan segera di perbaiki, bukan untuk di diamkan," tegas Wakapolres.


Di samping itu, pengecekan kendaraan dinas dan HT ini dimaksudkan agar kondisi kendaraan dan HT sebelum dan sesudah digunakan dalam kegiatan operasional, tetap dalam kondisi prima dan tidak ada kerusakan.

"Jadi kapan saja, kendaraan dinas serta HT ketika akan digunakan selalu siap untuk digunakan dalam pelaksanaan tugas kepolisian," terangnya.

Diharapkan dengan pengecekan ini, kendaraan dinas serta HT selalu siap beroperasi untuk membantu dalam pelaksanaan tugas Polri kepada masyarakat.

"Apabila dibutuhkan dalam keadaan mendesak, kendaraan dan HT tersebut siap dipakai kapan saja, guna mewujudkan Polri yang Presisi," tutur Noverto.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler