Kanit Samapta Pantau Pelaksanaan Gerai Vaksinasi di Terminal tipe A Mengwi

Jumat, 29 Oktober 2021, 10/29/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi  Presisi Polres Badung terus berlangsung bertempat  di Terminal tipe A Mengwi, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Jumat (29/10) pukul 09.00 Wita.

Saat di temui Kapolsek Mengwi, AKP Nyoman Darsana,S.H., menjelaskan, bahwa terselenggaranya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung bertujuan untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19 di samping itu Kapolsek juga sangat gencar menghimbau masyarakat untuk segera mengikuti pelaksaan vaksin.

"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Mengwi pelaksanaan Gerai vaksinasi Presisi Polres Badung bertempat di Terminal tipe A Mengwi Vaksin jenis Biofarma/Sinovac dengan target sebanyak 200 orang usia diatas 18 tahun yang ditujukan kepada masyarakat umum yang sudah memiliki KTP dan sebagai nakes dari Team kesehatan Polres Badung dan Mahasiswa Kesehatan," ungkap AKP Darsana.


"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 hari ini,  mulai pukul 09.00 hingga pukul 13.00 wita," sambungnya.

Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button