Kapolda Sulteng : Kita Bersyukur, Mantan Napiter Sudah Pada Jalan Yang Benar

Rabu, 13 Oktober 2021, 10/13/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Poso - Terhadap sisa Daftar Pencarian Orang (DPO) teroris Poso, akan terus dikejar. Operasi Madago Raya harus tetap berlangsung untuk menjaga keamanan masyarakat.

Demikian ditegaskan Kapolda Sulteng Irjen Polisi Rudy Sufahriadi pada saat dihadapan media di Iyato Beach Poso, Senin (11/10/2021). 

Rudy juga menghimbau, agar sisa DPO teroris Poso untuk sebaiknya menyerahkan diri, "mudah-mudahan mereka mau menyerahkan diri.  Kalau memang tidak harus ada keluar lagi peluru yang ada di Poso, kenapa tidak, silahkan kalau mau menyerahkan diri, kami tunggu," tegas Kapolda.

"Saya juga mengharapkan kepada teman-teman mantan napiter yang barusan selesai melakukan ikrar kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dapat membantu mengkomunikasikan dengan mereka sisa DPO teroris Poso," pinta mantan Komandan Korps Brimob Polri ini.

Kita semua bersyukur, mereka mantan napiter sudah pada jalan yang benar dan mereka juga menolak intoleransi yang selama ini dan kita pahami semua ada di sini (Poso-red).

Untuk itu sekali lagi, mari bersama-sama kita jaga kebhinekaan, kita jaga masyarakat di Poso. Masyarakat Sulawesi Tengah dan masyarakat Indonesia, semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi contoh pada teman-teman yang lain mantan napiter Poso," tambah Irjen Rudy.

Kehadiran Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Polisi Rudy Sufahriadi dan beberapa Pejabat Operasi Madago Raya di Iyato Beach Poso pada Senin (11/10/2021) dalam rangka ramah tamah dengan puluhan mantan napiter Poso, dan sekaligus untuk menyaksikan pengucapan ikrar kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia oleh para mantan napiter dengan tajuk "Merajut Persatuan Dalam Bingkai NKRI".*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button