Kapolres Badung Beri Motivasi dan Semangat Anggotanya Saat Cek PH Pagi

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi dan sore hari yakni saat jam-jam padat kendaraan merupakan bagian dari kewajiban setiap anggota Polri termasuk personil Polres Badung dalam memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. 

Seperti yang sering terlihat di pagi dan sore hari kepadatan arus lalu lintas selalu dapat diatasi dengan baik akibat diturunkannya sebagian anggota Polri untuk mengatur arus lalu lintas di titik – titik rawan kepadatan 

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., saat mengecek keberadaan anggota dilapangan mengatakan, kegiatan pengaturan lalu lintas di jalan, khususnya dititik-titik rawan pelanggaran atau kecelakaan merupakan upaya Polres Badung menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, selain memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Ini merupakan langkah nyata Polres Badung dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat," sebutnya.

"Kelihatan kepadatan arus lalu lintas mulai nampak, bukan saja lantaran sekolah mulai membuka kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka secara langsung, namun ekonomi masyarakat sudah mulai bangkit," sambungnya di Simpang Polres usai memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya di Simpang Polres Badung. Senin (25/10) pagi 07.30 wita.

Beliau mengharapkan masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan (Prokes) dan tidak terlena dengan situasi yang sudah mulai membaik akibat masifnya Virus corona Covid -19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button