Kapolres Badung Mengikuti Arahan Presiden RI Secara Virtual

Jumat, 08 Oktober 2021, 10/08/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defreres, S.I.K., S.H., M.H., mengikuti pengarahan Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo kepada Forkopimda Se- provinsi Bali melalui Zoom Meeting di Comand Centre Puspem Kabupaten Badung, Bali. Jumat, (8/10) siang 13.00 wita.

Selain Kapolres Badung tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasatbinmas Polresta Denpasar Kompol Cokorda Gede Arim M. Putra, S.H., mewakili Kapolresta Denpasar, Bupati Badung diwakili oleh Asisten 1 Nyoman Sujendra, Dandim Badung diwakli Danramil Mengwi Kapten Ni Wayan Sunartini, Kesbangpol Linmas Nyoman Suwendi dan Kadis Kominfo Badung I Gusti Ngurah Jaya Saputra. 

"Kita patut bersyukur dengan turunnya kasus Covid-19 di Kabupaten Badung dan Bali pada umumnya, sehingga Bali menjadi aman di kunjungi wisatawan. Namun kehati-hatian dan tetap serta patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) tetap menjadi perhatian penting dalam mengantisipasi melonjaknya kembali kasus covid -19," ungkap Kapolres Badung.

Terkait dengan kunjungan Presiden RI di Bali, Kapolres menyebutkan 25 personilnya telah membackup Polresta Denpasar dalam memberikan rasa aman selama Presiden RI kunjungan di Bali. Selain itu di masing - masing Polsek jajaran telah melakukan kegiatan imbangan seperti patroli dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Badung menambahkan, terkait tingkat vaksinasi dan penurunan kasus Covid -19 di Bali, pihaknya masih tetap melakukan himbauan Prokes dan melakukan yustisi gabungan dengan menggandeng Pemda dan instansi terkait.

"Semoga Covid-19 terus mengalami penurunan sehingga tidak ada lagi halangan pemerintah pusat untuk membuka Pariwisata pada tanggal 14 Oktober 2021," ucapnya usai mengikuti pengarahan Presiden RI.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button