Kapolres Banggai Cek Kesiapan Jelang Vaksinasi Massal di Untika Luwuk

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H., mengecek kesiapan gelar vaksinasi Covid-19 massal di halaman Universitas Tompotika (Untika) Luwuk, Kabupaten Banggai, Selasa (26/10/2021). 

Vaksinasi masal Covid-19 tersebut akan dirangkaikan dengan Anniversary Gelar Akabri ke 31 tahun angkatan 1990, dengan tema "Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Dalam kegiatan ini dihadiri Kabag Ops AKP Laata, S.H., Kasat Intelkam Iptu Agung Kastria Kesuma, S.E., Dekan FKM Untika Ramli, S.K.M., M.Kes., Paur Dokkes Polres Banggai Iptu F.H Mirah dan pihak Kampus Untika Luwuk. 

Pada kesempatan itu, AKBP Satria mengucapkan terima kasih kepada pihak Untika Luwuk, yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan tersebut. 


"Hal ini akan terus dilakukan, demi terwujudnya masyarakat Banggai bebas pandemi Covid-19," ucap AKBP Satria. 

AKBP Satria juga meminta, agar para generasi muda mendayagunakan semua kemampuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dalam melawan Covid-19. 

"Kami harap para generasi muda dapat berpartisipasi dalam mensukseskan progam pemerintah pusat, terkait vaksinasi ini," imbau AKBP Satria. 

Terpisah, Dekan FKM Untika Luwuk juga mengucapkan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Banggai, yang telah menyediakan vaksin khususnya kepada mahasiswa Untika. 

"Kami dari pihak Untika Luwuk mendukung progam pemerintah melalui pihak kepolisian, dalam rangka pelaksanaan kegiatan vaksinasi merdeka masal," imbuhnya.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button