Kapolres Binjai Makan Siang Bersama Ketua Acong Dan Ketua IPK Kota Binjai

Kamis, 28 Oktober 2021, 10/28/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS | Binjai - Untuk mempererat silahturahmi, Kapolres Binjai AKBP Feri Sanio Ginting di dampingi Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Kasat Sabara AKP Endramawan Sitepu makan siang bersama tokoh pemuda dari Selatan, yang merupakan kader dari Pemuda Pancasila Edi Nelson Sembiring atau sering disapa Ketua Acong dan Ketua IPK Kota Binjai Supris di rumah makan Pondok Ponokawan Kecanatan Binjai Barat, Kamis ( 28/10/2021 ) siang.

Makan siang bersama Kapolres Binjai AKBP Feri Sanio Ginting dan ketua ormas PP dan IPK di Kota Binjai di pondok Ponokawan penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Usai makan siang, kedua ormas yang sengaja di undang Kapolres Binjai memperkenal diri yang di mulai dari Ormas IPK yang diambil alih sekjen IPK Kota Binjai Firman Ginting dengan memperkenalkan Ketua IPK Bung Supris beserta pengurus yang hadir.

Usai memperkenalkan diri Sekjen IPK Kota Binjai Firman Ginting ucapkan selamat bertugas pak Kapolres di Kota Binjai, tak kenal maka tak sayang yang baru satu bulan menjabat di kota Rambutan semoga bisa saling bekerjasa untuk keamanan dan ketertiban Kota Binjai.


Selanjutnya Ketua Acong juga memperkenalkan diri, Ketua Dejon Sembiring beserta para kader PP yang hadir dalam santap siang bersama. 

Disaat yang sama, mantan Kapolres Dairi yang kini menjabat Kapolres Binjai, AKBP Feri Sanio Ginting juga memperkenalkan diri serta ucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Ormas yang hadir serta tokoh pemuda, yang sudi kiranya hadir dalam undangan bersama makan siang untuk mempererat hubungan silaturahmi.


"Saya selaku Kapolres Binjai ucap terima kasih dan berharap kepada ketua yang hadir serta tokoh pemuda agar kiranya bisa bekerjasama dalam menjaga kekondusifan dan keamanan Kota Binjai, tak kenal makanya tak sayang," ungkapnya.

Semoga dengan diadakan silahturahmi ini Binjai akan tetap kondusif.

( Raiyan

TerPopuler

> Whatsapp-Button