Kapolres dan Waka Polres Karangasem Dampingi Karo SDM Beserta Rombongan Melaksanakan Persembahyangan di Pura Agung Besakih

Friday, October 15, 2021, 12:17 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali – Polres Karangasem, Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Bony J.S.  Sirait, S.I.K. , M.H. beserta rombongan melaksanakan persembahyangan di Pura Agung Besakih di dampingi Kapolres AKBP Ricko  A.A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Wakapolres Karangasem I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, S.H.,S.I.K.,M.H. , Kabag SDM Polres Karangasem KOMPOL Nengah Sumadi, SH. M.A.P. , Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP Aris Setianto, SH. , dan  Kasat Lantas Polres Karangasem IPTU Reina Kusumalandi Putri, S.I.K. Tr,  Jumat 15/10/2021.

Kegiatan Diawali dengan melaksanakan persembahyangan di Pura Penataran Agung Padma Tiga, kemudian dilanjutkan  melaksanakan persembahyangan di Pura  Basukian.


Tujuan persembahyangan adalah memohon keselamatan kepada Tuhan Yang Maha Esa/Ida Sanghyang Widhi Wasa yang berstana di Pura Agung Besakih, semoga dengan dibukanya Pariwisata Bali dan dibukanya pula Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, seluruh komponen rakyat Bali diberikan keselamatan terutama yang bergelut dalam dunia Pariwisata dapat bergeliat kembali sehingga perkembangan perekonomian masyarakat Bali kembali normal dan sudah tentu akan berimbas terhadap Kamtibmas wilayah Bali akan kondusif.

Usai melaksanakan persembahyangan rombongan istirahat sejenak sambil menikmati kopi dan hidangan alakadarnya, berbincang-bincang , bersendagurau sambil menikmati pemandangan dan hawa sejuk Besakih, pukul 10.30 Wita rombongan balik kanan menuju Polda Bali, dalam situasi aman dan tertib.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler