Kapolres Karangasem Hadiri Pelantikan Pengurus Forki Kabupaten

Rabu, 27 Oktober 2021, 10/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem. Bertempat di Aula Nawa Satya  Kantor Bupati Karangasem Jl. Ngurah Rai Amlapura Kecamatan/Kabupaten Karangasem dilangsungkan upacara pelantikan pengurus FORKI Kabupaten Karangasem Periode 2020 - 2024, Selasa 26/10/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Karangasem I Ketut Sedana Merta, SE, ME. , Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Bima Santosa,  Kapolres Karangasem AKBP Ricko Abdillah Andang Taruna,S.H.,S.I.K, M.H, M.M. , Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Wayan Suastika, ST , Ketua Kejaksaan Negeri Karangasem Aji Kalbu Pribadi. SH.,MH,  Ketua KONI Provinsi Bali yang diwakil Asisten 1,
Penasehat Forki Kabupaten  Karangasem I Gede Sumantara, Pemegang ban sabuk  hitam se Kaabupaten Karangasem  10 orang, dan lebih kurang 25 orang peserta.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Forki, dan Pembacaan Doa serta pembacaan sumpah karate.

Ketua umum Forki  Kabupaten Karangasem dalam laporannya yang intinya mengajak peserta untuk selalu bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini  kepada Tuhan Yang Maha Esa  terkait pelantikan pengurus dan ketua Forki Kabupaten Karangasem yang di selenggarakan dengan sangat sederhana karena masih dalam suasana pandemi covid-19.
Saya selaku ketua panitia Forki Kabupaten Karangasem mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada hadirin yang sudah hadir pada kesempatan ini, "Ucapnya.

Selanjutnya dibacakan surat keputusan no. IV/201  tanggal 12 Juli 2021 oleh Sekretari II Forki Bali an. Ni Nyoman Ayu Suka Asih SPd. H.
Adapun pejabat/pengurus FORKI Kabupaten Karangasem periode 2020-2024 yang di Lantik adalah sbb : 
1). Ketua pengurus Forki Kabupaten Karangasem, Ir I Gede Yidiantara M.M.
2). Penasehat Drs. I Gede Sumantara, I Gusti Ketut Raka Granti Fala, Ni Nengah Sudana Wiryawan SE. MAP.
3)  Pengurus/Ketua Forki Kabupaten Karangasem Ir. I Gede Ngurah Yudiantara.
4)  Ketua Harian, I Wayan Sentana SH
5)  Sektretaris, I Komang Satria Adi Utama Pica, SPd.
Dilanjutkan dengan penyerahan pataka Forki oleh Ketua panitia kepada ketua Forki yang baru.
Penanda tanganan berita acara oleh ketua serta pengurus FORKI Kabupaten Karangasem yang baru di saksikan oleh Sekda Karangasem.

Sambutan dari Ketua umum Forki terpilih  menyampaikan rasa hormat kepada para undangan yang sudah hadir pada kesempatan ini saya selaku Ketua Forki yang baru dan pengurus mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih yang sedalam dalamnya, kedepan mari kita bersama sama mewujudkan Forki Kabupaten Karangasem yang  berprestasi  setinggi tingginya  dengan segala usaha kita nanti, "ujarnya.

Sambutan Penasehat Forki Kabupaten Karangasem menyampaikan ucapan terimakasih kepada  seluruh hadirin yang sudah datang pada acara ini , adapun Forki lahir pertama kali di kabupaten Karangasem yakni di karang Pati dengan asuhan bapak sumantara mantan Bupati Karangasem yang sangat disiplin menerpakan INKAI/KKI di Karangasem. Setelah di bentuknya kepengurusan yang baru marilah kita kedepan saling membenahi diri untuk mengembangkan karate di Karangasem supaya kedepan ada prestasi yang kita bisa banggakan.

Kami mohon kepada Bupati Karangasem serta jajaran nya mohon membantu menjadi pembimbing kami Baik dilapangan maupun di kepengurusan Forki Karangasem, "Pintanya.

Dari Ketua KONI Bali yang di wakili asisten 1 menyampaikan yang intinya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan kepengurusan Forki Kab. Karangasem yang baru semoga kedepan Forki Kabupaten Karangasem bisa menorehkan prestasi yang membanggakan. Dengan adanya kepengurusan yang baru kami berharap besar bisa mencetak bibit bibit karate yang berprestasi di kabupaten Karangasem sehingga pada pelaksanaan PON ada putra putri dari Karangasem yang bisa berprestasi serta bisa meraih medali emas. Prestasi yang sungguh luar biasa di torehkan oleh atlet karate Bali dengan peraihan 5 medali emas pada acara PON di Papua. Selamat mengemban tugas yang baru kami ucapakan kepada ketua dan pengurus yang baru semoga selalu sukses," pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button