Kapolres Simalungun dan Siantar Berikan Suprise dari Kapoldasu Kepada Petinggi TNI di HUT Ke-76

Rabu, 06 Oktober 2021, 10:51 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Moment berketepatan Perayaan HUT TNI Ke 76 Tahun 2021, Selasa (5/10/2021) pagi sekira pukul 06.00 Wib, Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H. dan Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K. memberikan suprise kepada Danrem 022/PT, Dandim 0207/Simalungun, Wadan Rindam I/Bukit Barisan (BB) dan Dandenpom I/I Pematangsiantar.

Awalnya pagi itu kedua Kapolres tersebut memberikan suprise berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun ke rumah dinas Harian Wadan Rindam BB/I Kolonel Inf. H. Sianturi di Jalan Arga Sari, Kelurahan Setia Negara, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar.

Selanjutnya kedua Kapolres beserta rombongan memberikan surprise ke rumah dinas harian Dandim 0207/Sml Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P. di Jalan Asahan Km.4,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun kemudian memberikan surprise ke Mako Korem 022/Pantai Timur (PT) di Jalan Asahan Km.3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan disambut langsung Danrem 022/PT Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, S.A.P.

Lalu kedua Kapolres memberikan surprise ke Mako Denpom 1/I Pematangsiantar di Jalan Diponegoro Kecamatan Siantar Barat Kota Siantar dan disambut langsung Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Biston Simbolon. 


Serta terakhir, kedua Kapolres memberikan surprise ke Mako Batalyon Yonif 122/Tombak Sakti (TS) di jalan lintas Siantar-Tanah Jawa Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun dan disambut Kakorum Kapten Inf Sugianto.

Pada kesempatan itu Danrem 022/PT Kolonel Inf. Parlindungan Hutagalung, S.A.P., Wadan Rindam BB/I Kolonel Inf. H. Sianturi, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P., Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Biston Simbolon dan Kakorum Kapten Inf Sugianto mewakili DanYon 122/TF mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Kapolres Simalungun serta Kapolres Siantar atas  atas perhatian Polri dan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini.

"Semoga semakin solid dan bersinergi dalam menjalankan perintah Negara. Semoga TNI-Polri semakin dicintai masyarakat, serta dapat bahu membahu dalam menangani Pandemi Covid-19 di Wilayah Simalungun dan Siantar," pungkas ke enam pimpinan TNI tersebut.*

(PN)

TerPopuler