Kapolres Tabanan Berikan Reward Kepada Personil Yang Berprestasi

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk memacu semangat anggota dalam bekerja dan melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan, Kapolres Tabanan memberikan Reward kepada 10 Personil Narkoba Polres Tabanan yang berprestasi. Selasa (26/10/21) pukul 08.30 wita sampai pukul 09.00 wita.

Pemberian penghargaan dan ucapan terima kasih dari Kapolres Tabanan tersebut dikemas dalam  upacara saat Apel Pagi, yang dihadiri oleh Waka Polres Tabanan, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Tabanan, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Adapun personil Sat Narkoba yang mendapat penghargaan adalah
a. AKP I Gede Sudirna, S.H.
b. Ipda Anak Agung Nyoman Anom. 
c. Ipda Dewa Made Sutawijaya. 
d. Aipda I Nyoman Mudiartana. 
e. Aipda I Gusti Ketut Alit Wirawan. 
d. Bripka I Made Susila. 
f. Brigpol I Made Subargayasa, S.H.
g. BrigpolI Gede Made Yusdiana Putra. 
h. Briptu Kadek Dedy Yudha Purnama, S.H. 
i. BripdaI Wayan Aris Pratama, S.H. 


Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., pada acara tersebut menyampaikan bahwa, "agar seluruh personil Polres Tabanan tidak ada yang melakukan pelanggaran atau bertindak di luar ketentuan sehingga bisa mencoreng nama baik institusi, jika ada perilaku anggota yang bertentangan dengan ketentuan Kepolisian Republik Indonesia akan kami tindak tegas,"Tegas Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolres Tabanan,  "Kita sebagai personil Polri harus bisa menjadi contoh untuk masyarakat terutama personil Polri yang masih muda saya harapakan tidak ada lagi yang melanggar hukum, selalu patuhi peraturan yang ada karena kita sebagai anggota Polri kita juga sebagai contoh untuk masyarakat dalam berprilaku. Untuk para perwira dan sesama rekan harus saling peduli khususnya rekan - rekan yang mungkin ada masalah agar selalu meminta petunjuk kepada rekan atau pimpinan yang ada di Satfung masing - masing, semoga kita semua saling bisa mawas diri," kata Kapolres Tabanan.

"Pimpinan mengucapkan Terima kasih untuk personil Polri Polres Tabanan yang sudah mendapat penghargaan dan pada personil yang lain diharapkan bisa bekerja lebih giat dan mampu memberikan yang terbaik untuk institusi Polri yang kita cintai," tutup Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button