Kapolres Tabanan Hadiri Kegiatan Pencanangan Pelaksanaan Program Desa KBS

Sabtu, 16 Oktober 2021, 10/16/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menghadiri acara pencanangan pelaksanaan program Desa Kerthi Bali Sejahtera (KBS) yang berlangsung di Desa Selabih Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan.

Acara tersebut berlangsung pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober 2021 dibuka oleh Gubernur Bali Dr.Ir. I Wayan Koster, M.M., acara juga dihadiri oleh Forkompinda Kabupaten Tabanan. 

Kegiatan pencanangan program Desa Kerthi Bali Sejahtera tersebut diikuti oleh 716 Desa / Kelurahan se Bali dari 1492 Desa / kelurahan yang ada di Bali.


Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut di samping sebagai undangan, Kapolres Tabanan bersama -sama dengan TNI Kodim 1619/ Tabanan, jajaran Polres Tabanan dan stakeholder yang ada, tetap melakukan pengawasan Protokol kesehatan (prokes). 

"Di samping Pengamanan jalur dari kegiatan ini, Kami selaku Garda terdepan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 tetap mengedepankan protokol kesehatan, jumlah personil yang ditugaskan dalam pengamanan kegiatan ini sebanyak 35 Polri, 7 TNI , 15 Linmas dan 15 pecalang. 

"Mari kita semua tetap taati Protokol kesehatan, jangan pernah lengah, sehingga kita semua bisa terhindar dari Covid-19," kata Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button