Kapolres Tabanan Ucapkan Selamat Ulang Tahun TNI ke 76, Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri

Selasa, 05 Oktober 2021, 10/05/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76, pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021 pukul 08.00 Wita, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., mendatangi Makodim 1619/Tabanan.

Kedatangan Kapolres Tabanan yang didampingi Waka Polres Tabanan dan disertai  pejabat utama Polres Tabanan tersebut disambut Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., bersama Kasdim dan pejabat utama Kodim 1619/ Tabanan.

"Kami mengucapkan Dirgahayu Hari Ulang Tahun TNI ke 76, dengan semangat persatuan untuk mendukung satuan militer penjaga kedaulatan Ibu Pertiwi, semoga TNI semakin jaya," ucap Kapolres.

Seperti diketahui, TNI merupakan garda terdepan dan terakhir bangsa Indonesia, di tangan TNI terdapat perjuangan serta pengorbanan yang luar biasa bagi keamanan nasional, yang sejalan dengan tema HUT TNI "Bersatu, Berjuang Kita Pasti Bisa".

"Mari kita tetap jalin tali silaturahmi dan kita tingkatkan Sinergitas TNI - Polri  juga dengan instansi terkait, terutama saat ini masih dalam upaya penanganan pencegahan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan," ucap Kapolres Tabanan.

Sedangkan Dandim 1619/ Tabanan menyampaikan, ucapan terima kasih atas ucapan Selamat HUT TNI dari Kapolres Tabanan dan jajaran Polres Tabanan, semoga kedepannya kita semakin solid dalam menjalankan amanah tugas negara untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan, demikian juga dengan instansi terkait dan seluruh masyarakat kami sampaikan ucapan terima kasih, semoga Tabanan tetap Kondusif," kata Dandim 1619/ Tabanan.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun oleh Dandim 1619/ Tabanan, selanjutnya Dandim bersama dengan Forkopimda Kabupaten Tabanan mengikuti upacara HUT TNI ke 76 secara virtual yang dipusatkan di Jakarta dengan irup Presiden RI Ir. Joko Widodo.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button