Kapolsek Abiansemal Pimpin Apel Jam Pimpinan

Monday, October 11, 2021, 09:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Bertempat di lapangan Apel Mapolsek Abiansemal, Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., memimpin pelaksanaan apel pagi jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Senin (11/10)

Rutinitas Apel pagi dalam Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Abiansemal AKP I Ketut Ledang, Para PJU dan perwira serta seluruh personil Polsek Abiansemal.


Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan, “terima kasih kepada seluruh personil telah melaksanakan tugas seminggu ini dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab, gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas dan selalu jaga kesehatan di dalam masa pandemi seperti sekarang ini," ungkap Kompol Ruli.

Selain itu Kapolsek mengharapkan, "kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan," pungkas Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler