Kapolsek Liang Pantau Vaksinasi Dosis 1 dan 2 di Puskesmas Saleati

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Sebagai bentuk dukungan pada pemerintah dalam mewujudkan tercapainya 1 juta vaksin perhari, Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Saleati Kecamatan Liang Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Sabtu (23/10/2021) jam 09.00 Wita.

Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina mengatakatan, bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk umum baik itu pelayanan publik, lansia dan masyarakat.

"Vaksinasi di Puskesmas Saleati diperuntukkan bagi khayalak umum baik pelayanan publik, lansia atau masyarakat umum lainnya," ucap Kapolsek Liang.

Giat vaksinasi melayani dosis 1 dan 2. Dosis 3 juga dengan vaksin moderna disiapkan. Namun tentunya, semua harus melalui tahapan-tahapan dari pendaftaran, screening sampai selesai di vaksin.

"Kami harus terus menggelorakan himbauan vaksinasi ini pada masyarakat, guna memenuhi target pemerintah melalui percepatan vaksinasi ini. Dengan di vaksin, masyarakat akan memiliki kekebalan tubuh dan tidak mudah tertular virus covid-19," tutur Iptu Arifin.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button