Kapolsek Pupuan Pimpin Operasi Yustisi Tak Jemu dan Bosan Himbau Prokes

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di kecamatan Pupuan Kabupaten Tabanan, sebagai Garda terdepan dalam cegah tangkal penyebaran Covid-19,  Personil Polsek Pupuan yang dipimpin Kapolsek Pupuan Polres Tabanan  AKP I Wayan Suastika,  S.H., memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Seperti halnya pada hari Senin tanggal 25 Oktober 2021 sore Kapolsek Pupuan bersama dengan personil Patroli Samapta, Binmas dan Reskrim melakukan Yustisi Penerapan protokol kesehatan di Kota Kecamatan Pupuan  Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Pupuan Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa, kami dari Polsek Pupuan, berkerjasama dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Pupuan tidak akan pernah jemu dan bosan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kita jangan pernah lengah, mari kita semua tetap waspada terhadap bahaya dari penyebaran Covid-19 yang tidak tampak dengan kasat mata. Walaupun saat ini Level PPKM dan kecenderungan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 juga menurun, kita tetap disiplin lakukan Prokes," tegas Kapolsek Pupuan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button