Kapolsek Pupuan Turun Langsung Laksakan Giat Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel Desa Karyasari

Selasa, 26 Oktober 2021, 10/26/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Agar pelaksanaan Visi dan Misi dapat berjalan dengan aman dan lancar, bertempat di GOR Desa Karyasari Kecamatan Pupuan sedang berlangsung kegiatan penyampaian Visi dan misi calon Kepala Desa/Perbekel Karyasari. Selasa (26/10/21) pukul 09.00 wita.

Penyampaian Visi dan misi calon merupakan salah satu kegiatan pentahapan Pilkades. Desa Karyasari adalah salah satu dari enam Desa di wilayah Kecamatan Pupuan  yang akan menyelenggarakan Pilkades secara serentak di Kabupaten Tabanan. Ada 2 calon yang akan berkompetisi pada tanggal 31 Oktober 2021 mendatang. 

Pada kegiatan penyampaian Visi dan misi, para calon menyampaikan program- program kerja apabila nanti terpilih dan memimpin dalam pemerintahan Desa Karyasari. 

Dalam kegiatan penyampaian Visi dan Misi Calon Perbekel dihadiri oleh Kedua Calon Perbekel, Ketua Panitia Pilkel dan anggota, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Ketua BPD, LPM beserta undangan yang lain kurang lebih 30 orang.


Personil Polsek Pupuan jajaran dari Polres Tabanan dipimpin langsung Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika, S.H., dan 4 anggota telah melaksanakan pemantauan dan pengamanan, baik pengamanan secara terbuka maupun secara tertutup. 

Pemantauan dan pengamanan bertujuan untuk menjaga situasi dan kondisi di GOR Karyasari tetap kondusif untuk mengantisipasi apabila kemungkinan adanya gangguan keamanan dan harapannya agar kegiatan penyampaian visi dan misi calon Kepala Desa /Perbekel bisa berjalan dengan tertib dan lancar serta demi suksesnya Pilkades yang aman. Kegiatan berakhir pukul 11.00 wita, berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolsek Pupuan AKP I Wayan Suastika, S.H., ketika dikonfirmasi mengatakan, "acara pemilihan Kepala Desa / Perbekel Karyasari kini sudah sampai pada tahapan Penyampaian Visi dan misi oleh para calon dan untuk keamanan dan kelancaran kegiatan sebagai langkah antisipasi kita sudah menempatkan personil untuk melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup," pungkas Kapolsek Pupuan AKP Suastika, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button