Kapolsek Sidemen Dampingi Wakil Bupati Karangasem dan Anggota DPR RI Fraksi PDIP Bagikan Makanan Tambahan untuk Bayi

Thursday, October 14, 2021, 13:40 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali - Polres Karangasem bertempat di Balai Banjar Semseman, Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen  dilaksanakan kegiatan pembagian Makanan Tambahan kepada Bayi, Baduta, Balita dan Ibu Hamil oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan I Gusti Ngurah Kesuma Kelakan, S.T., M.Si. dan Wakil Bupati Karangasem Dr. I Wayan Artha Dipa, S.H., M.H., Kamis 14/10/2021.

Makanan Tambahan kepada Bayi, Baduta, Balita dan Ibu Hamil yang dibagikan tersebut berupa susu bubuk, adapun jumlah makanan tambahan yang dibagikan kepada Bayi, Baduta, Balita dan Ibu Hamil di Desa Sangkan Gunung sebanyak 447 kotak / dus dengan rincian perbanjar sbb :
1. Bd. Dukuh : 75 Kotak / dus.
2. Bd. Ogang : 33 Kotak / dus.
3. Bd. Ipah : 52 Kotak / dus.
4. Bd. Mijil : 29 Kotak / dus.
5. Bd. Sanggem : 57 Kotak / dus.
6. Bd. Luah : 57 Kotak / dus.
7. Bd. Sangkan Gunung : 65 Kotak / dus.
8. Bd. Semseman : 41 Kotak / dus.
9. Bd. Pakel : 38 Kotak / dus.


Kapolsek Sidemen mengatakan kepada mitra Humas, "Dalam giat pembagian makanan tambahan kepada Bayi dan ibu hamil diwilayah kami di Sidemen murni giat bakti sosial terutama di masa pandemi ini banyak masyarakat yang terhimpit masalah ekonomi terutama bagi ibu hamil, bayi dan balita /Baduta agar jangan sampai bayi/Balita kekurangan gizi, "Pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler