Kasat Reskrim Polres Bangkep Berikan Materi Pada Sosialisasi Pilkades Serentak 2021

Kamis, 14 Oktober 2021, 10/14/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bangkep melaksanakan kegiatan sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang 3 (tiga) Kabupaten Bangkep tahun 2021, yang dilaksanakan di BPU Camat Tinangkung, di Salakan Kabupaten Bangkep, Kamis (14/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut diatas, Kasat Reskrim Polres Bangkep Iptu Ismail, S.H. juga hadir penuhi undangan sebagai pembawa materi atau narasumber.

Sebagai narasumber, Iptu Ismail membawa materi tentang pengawalan dan pengamanan Pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kabupaten Bangkep.


"Dalam pelaksanaan Pilkades serentak, tentu banyak potensi kerawanan. Makanya, semua tahapan akan di kawal oleh Polri dan akan dilaksanakan pengamanan. Untuk itu kami mohon kerjasama yang baik, guna keamanan Pilkades serentak ini," kata Kasat Reskrim Polres Bangkep dalam paparannya

"Pihak Polri, dalam hal ini Polres Bangkep akan berupaya guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Bangkep ini. Kemudian protokol kesehatan di masa pandemi corona harus diterapkan," ucap Iptu Ismail menambahkan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Kabupaten Bangkep Rahman Labou, S.S.T.P., M.AP., Kajari Banggai Laut Fausal, S.H., M.H. dan Komisioner KPU Kabupaten Bangkep.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button