Kasubsektor Peling Tengah Hadiri Rapat Terpadu Lintas Sektor

Senin, 25 Oktober 2021, 10/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kasubsektor Peling Tengah Polsek Liang Polres Bangkep Aiptu I Ketut Suardika hadir dalam Rapat Terpadu Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Peling Tengah, yang dilaksanakan di BPU Kecamatan Peling Tengah di Desa Patukuki Kabupaten Bangkep, Senin (25/10/2021).

Rapat yang diadakan dengan agenda percepatan vaksinasi covid-19 tersebut, selain Kasubsektor Peling Tengah Aiptu I Ketut Suardika juga dihadiri oleh Camat Peling Tengah Baela Lamansi, S.Pd., M.Si., Danramil Liang yang di wakili Praka Moh. Arsad.

Kemudian hadir juga Kepala Puskesmas Patukuki, Kepala KUA, Kades se Kecamatan Peling Tengah, para Kepala Sekolah, Ketua PKK se-Kecamatan Peling Tengah dan undangan masyarakat sekitar 30 (tiga puluh) orang.


"Rapat tersebut di gelar untuk mencari solusi, guna tercapainya vaksinasi covid-19 bagi seluruh lapisan masyarakat di Peling Tengah. Hal ini diberlakukan bagi yang layak untuk di vaksin, artinya masyarakat itu tidak ada penyakit bawaan yang akan di screening sebelumnya oleh petugas sebelum disuntik vaksin," ucap Aiptu I Ketut Suardika.

Adapun  hasil rapat terpadu lintas sektor Kecamatan Peling Tengah dalam percepatan vaksinasi antara lain, semua Kepala Instansi dan Pegawai di Kecamatan Peling Tengah harus melaksanakan pemeriksaan, guna diberikan vaksinasi.

"Seluruh Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD Kecamatan Peling Tengah diharuskan melaksanakan pemeriksaan guna diberikan vaksinasi," tutur Aiptu I Ketut Suardika.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button