Kecamatan Binjai Utara Bekerjasama Dengan Dinsos Provinsi Sumut Uji Coba Simulasi Aplikasi Herlina Bermartabat

Rabu, 13 Oktober 2021, 10/13/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS |Binjai - Dalam rangka aksi perubahan pelatihan kepemimpinan administrasi, Kecamatan Binjai Utara bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara laksanakan uji coba simulasi aplikasi Herlina bermartabat di Aula Kantor Camat Binjai Utara, Rabu (13/10/2021)

Simulasi aplikasi Herlina bermartabat diikuti Lurah Se-Kecamatan Binjai Utara dan para Kepala Lingkungan (Kepling) dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Simulasi diisi oleh pemateri Kepala UPT. Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dinas Sosial Binjai Herly Puji Mentari Latupeirissa, S.STP. MAP

Selain menjelaskan terkait pengguna aplikasi Herlina Berbaret, Herly Puji Mentari Latupeirissa, S.STP. MAP juga menerangkan tentang segala informasi dan fasilitas UPT Panti Jompo.



Camat Binjai Utara, Sofyan Siregar, S.STP. MAP mengucapkan terimakasih atas informasi yang disampaikan oleh Kepala UPT. Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dinas Sosial Binjai.

"Hal luar biasa yang disampaikan kami juga sangat antusias untuk menyerap informasi yang diberikan," katanya.

Camat Binjai Utara mengatakan kegiatan seperti membuktikan kalau pemerintah ada untuk rakyatnya. "Informasi yang disampaikan ini merubah pemekiran kita tentang panti Jompo," ucapnya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button