Kegiatan Yustisi Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19 dan Penerapan PPKM Level-3

Friday, October 8, 2021, 08:12 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Polda Bali, Polres Karangasem,  menindak lanjuti Commander Wish Kapolri dan Perintah Kapolres Karangasem sebagai Transformasi Operasional dalam Program Pemantapan Harkamtibmas, dalam  upaya Pencegahan Penyebaran Covid -19, Polsek Kubu laksanakan Yustisi , Imbau masyarakat disiplin terapkan Prokes. Jumat 8/10/2021

Kegiatan Yustisi berupa Pengawasan Penerapan Prokes Covid-19 dan penerapan PPKM level-3  Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, SH bersama 4 personil Polsek Kubu, sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat di Pasar Rubaya Desa Rulamben, Kecamatan Kubu.

Kegiatan ini menyasar warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan di pasar Rubaya yang masih membandel tidak menggunakan masker atau memakai masker tidak  sempurna / melorot di dagu.

Dari hasil pemantauan,  ditemukan satu  warga yang tidak menggunakan masker, namun Anggota Polsek Kubu tetap memberikan edukasi dan memberikan masker  kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran covid 19 dan penerapan PPKM Darurat terkait jam tutup sampai pkl 20.00 wita.

Dihubungi via telephone selular oleh mitra Humas, Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona mengatakan, "Sudah menjadi tugas pokok kita dalam masa pandemi ini untuk terus memberikan imbauan dan mengedukasi masyarakat terkait dengan PPKM, perkembangan Covid-19 dan selalu mengingatkan warga agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M  "Jelas Kapolsek Kubu.

Ditambahkan Kapolsek Kubu,semua kegiatan yang kita laksanakan karena atas perintah pimpinan dalam membantu Pemerintah menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19, mari kita bersama-sama dan seluruh komponen masyarakat, kita laksanakan vaksinasi untuk membentuk Herd Immunity, sehingga pandemi Covid-19 cepat berlalu, "Tutup Kapolsek Kubu mengajak.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler