Kerja Keras Satgas TMMD Ke 112 Untuk Jalan Usaha Tani Capai Puncak Penyelesaian

Minggu, 10 Oktober 2021, 10/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1502/Masohi sampai dengan saat ini masih terus mengerjakan jalan Usaha Tani di Desa Sari Putih Kecamatan Seram Utara Timur Kobi Kabupaten  Maluku Tengah. 

Seperti yang disampaikan oleh Satgas TMMD 112 Kopda La Rusli kepada Awak Media di Masohi, Sabtu (9/10/2021).

Menurutnya, dalam pekerjaan jalan usaha tani terdapat berbagai hambatan yang di alami Satgas TMMD dan warga, terutama masalah kondisi cuaca yang sering kali berubah.

Dia menambahkan, sedikit keterlambatan dalam pekerjaan jalan usaha tani ini memang benar memiliki beberapa kendala yang dihadapi, salah satunya adalah masalah cuaca yang kadang kurang bersahabat.

"Tapi kami sangat optimis dapat menyelesaikan pekerjaan ini sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan. Dan Alhamdulillah, syukur saat ini pekerjaan yang ada sudah capai 97  persen sehingga dalam waktu dekat ini akan kami selesaikan," jelas Kopda La Rusli.


La Rusli juga menyatakan, bahwa sampai saat ini warga masyarakat yang ada masih sangat bersemangat dalam proses pembuatan jalan usaha tani, karena salah satu akses terdekat mereka ke perkebunan warga dan ke desa lainnya. 

Dari program TMMD jalan usaha tani yang di buat atau dikerjakan oleh satgas TMMD ke 112 Kodim 1502/ Masohi, sekitar 2.000 meter ( 2 km ) dan sampai saat ini pekerjaan jalan usaha tani sudah hampir selesai sebagaimana target yang dikerjakan. 

Diakhir pernyataannya, Kopda La Rusli mengulangi perkataan, bahwa pelaksanaan kegiatan program yang ada sudah 97 persen, dengan semangat dia mengatakan bahwa semua program yang ada akan diselesaikan dengan penuh rasa syukur, atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT ,Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Sehingga dalam pelaksanaan pekerjaan yang ada, walaupun ada sedikit kendala, tapi Insya Allah akan selesai sebagaimana waktu yang ditentukan," ungkapnya.*

(Ajid Tomagola)

TerPopuler

> Whatsapp-Button