Ketua Panitia Pelaksana Sidang VIII Sinode AM Tahun 2021 Temui Wakapolres Bangkep

Senin, 04 Oktober 2021, 10/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si. mendapat kunjungan silaturahmi dari rombongan Panitia Pelaksana Sidang VIII Sinode AM di ruang kerjanya di Mako Polres Bangkep, Senin (04/10/2021).

Rombongan Panitia Pelaksana Sidang VIII Sinode AM tersebut di pimpin oleh Ketua Panitia Ir. Kondrad Galala, M.M., Sekretaris Demiyanus Solani, S.K.M., Seksi Usaha Dana Dios Thenes, S.Hut. dan Sekjen SAG PGI Pusat Zakaria Wahyu Widodo, S.Th., M.Th.

Adapun maksud daripada rombongan yang di pimpin oleh Ir.Kondrad D. Galala MM menemui Wakapolres Bangkep untuk memberitahukan tentang akan diadakannya Sidang VIII Sinode AM yang dirangkaikan dengan Sidang Tahunan dan Konsultasi serta Temu Raya BIPRA SAG Sulteng Tahun 2021, yang akan dilaksanakan berpusat di Gereja GPIBK Toksion Desa Tompodau Kecamatan Tinangkung Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep)  tanggal 6-9 Oktober 2021, sekaligus permohonan bantuan keamanan dari Polres Bangkep.

Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan menerangkan kepada Ketua Panitia Ir. Konrad D. Galala, bahwa Polres Bangkep siap memberikan keamanan. 

"Mohon protokol kesehatan diterapkan dalam pelaksanaan kegiatan. Kita sama-sama menjaga keamanan sampai dengan selesai," tutur Kompol Hamdan.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button